Minggu, 23 Oktober 2011

KTS hari pertamaa :DD #serunya pemberangkatan

huaa seneng banget sekolahku ngadain KTS pas tanggal 20 kemarin, padahal aku sebelum e wes galau-galau nangis mewek lek misalnya tanggal 4 [awalnya mau tanggal 4]. Jadi KTS nya tanggal 20-22 di Pujon.. KTS itu kependekan kegiatan tengah semester. Semacam bedhol desa kalo di smanti gitu.. semacam jika aku menjadi kalo ga tau bedhol desa.. tapi kalo di jika aku menjadi kan satu rumah buat satu orang, kalo KTS satu rumah bisa 10-40 orang kemari. gilaks.
aku packing pas malemnya tanggal 19 sama pagi tanggal 20 sampe keburu-buru sampe bapakku emosi.. uda packing, langsung berangkat. nyampe di sekola anak-anak pada galau ngerjain kimia, la pelis yo, sehari sebelum KTS pelajaran kimia suru ngerjain LKS 2 bab dan dikumpulin pas pagi sebelum berangkat KTS. yo setreees gelaaaakkkk!
La ternyata kelas 11 berangkat jam 12!! Mendeeem! padahal wes rempong blabla lakok ternyata berangkatnya masih nanti. akhirnya aku sama temen-temen nunggu dikantin sambil sarapan. berhubung ntar ada lomba hasta karya, akhirnya aku buat di kantin juga. lumayan menghemat waktu..
1..2..3 jam akhirnya truknya dateng.. tapi sayangnya aku berangkat sama kelas IPA4. aku kepisah sama teman-temaan huaaa [aku IPA5] tapi ya gapapa yang penting nyampek..
jam 12 BERANGKAAAAATTTTT :D ...........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar