Minggu, 11 Desember 2011

new age, new life

tanggal 10 Desember kemarin aku ulang tauuun.. yee *prokprok. Bener-bener spesial (pake telor) banget lah pokoknya hari itu. mulai dari sepedaku di jadiin ondel-ondel syalala sampe syukuran kecil-kecilan di rumah. Semuanya mbuat aku jadi nggak tega buat ngelepasin hari itu gitu ajaa :'
makasi polpolan buat temen-temen yang uda ngeluangin waktunya buat memodifikasi beatku jadi amazing bangeet! buat kado-kado yang kalian kasiin ke aku (walaupun mbungkusnya ada yang pake koran -..-a dilakban pula -..-a) buat ide-ide cemerlang kalian yang "UWOW", makasi juga buat teman-teman twitter sama FB yang ngucapin happy birthday. *mikir : temen gue sumpa banyak beyud dah kalo di liat2*
makasi buat umaam yang uda ngeluangin waktunya buat modifin motorku :* buat ngeluangin uangnya beliin aku kado :* buat weci yang ternyata cupcake yang amaziiiing bangeeet :* buat VCD panda yang unyu bangeet :* buat lampu LED yang bakalan nemenin aku setiap hari :* makasi buat sayangmu yaaa pupiii :3
makasi buat orangtuaku yang berkorban mati-matian buat aku sampe aku segede ini :' buat sodara-sodara juga makasii banyak, keep rockin guys [?] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar