Rabu, 25 Januari 2012

happy bornday honeeeey

ini aku telas posting ceritanya.
jadi tanggal 16 kemarin, umam ultah yang ke 17. la aku mau mbuat sesuatu yang beda banget. akhirnya aku ada ide mau ngado apa. uda dari sebulan sebelumnya, aku mikirin kado ini. Aku niatan ngado dompet [soale dompete tabah banget] sama mbuat scrapbook. buat ngado ini, aku merencanakan banyak sekali kebohongan, mulai dari pura-pura dimarai kunci ilang, beli buku buat nisa, bilang pulang padahal nyetak foto, wes banyak wes.
pas beli dompet itu aslinya sama dia, tapi dia nggak tau soalnya pas aku milih-milih dompetnya [aku belinya di matos], aku baru sms dia tak suru berangkat. terus pas aku beli buku, dia uda nyampek. kacau nya, ternyata bukunya itu ngga muat sama tas yang aku bawa. yawes, pas dia tanya itu buat apa aku bilang aja itu kado nisa -.-a tapi dia kayaknya nggak percaya. la masak dia bilang "oo, tak kira mau dibuat nempel2in fotoku" kipfiidt!
terus tanggal 15 [H-1] aku ada niatan mbuat kue buat dia. maksudnya biar hemat gitu. sama biar lebih berkesan aja. aku mbuat bronis, tapi ijin ke umam aku mbuat makalah, dan dia percaya :DD
tapi sayangnya rodok bantet, tapi gapapa se, enak kok. toh yang bantet gak semuaaa :DD
tanggal 16 nya pas pulang sekolah aku ke tugu depan sekolah, pas itu ujan. aku uda jaga-jaga bawa 2 payung.. dan aku ngasiinnya disanaa! hanya berdua, totwiit wes.. terus rabunya aku ditraktir PH :9
ada fotonya sih, tapi belum smepat aku posting, cabal eah qaqaaah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar