Jumat, 06 Januari 2012

trip to jogja. [1]

setelah bermalam satu hari di solo, besok paginya aku langsung capcus ke jogja. gak lama sih perjalanan solo-jogja. cuma 1.5 jam.
jogja ituu......jalannya lueebar banget, ijooo banget, buersih banget. aku langsung jatuh cinta sama jogja. tapi ada satu yang mbuat aku agak gimanaaa gitu.jalanan di sekitar malioboro itu selalu macet. mulai jam 9 sampe jam 5 sore itu udah muaceeet buaget. jadi aku ngerasa bensin nya mobil tu habis buat di macetan doang.

setelah aku nyampe di jogja, au cari penginapan. habis dapet penginapan aku langsung cus ke malioboro mulai dari jam 2 an sampe habis maghrib. terus pulang hotel terus cari maem lagi di sekitar malioboro. pokoknya waktu aku di jogja, hidupku cuma sekitaran malioboro. pas cari maem itu, bapakku kakinya uda gak bisa diajak kompromi. capek dari pagi nyetir terus sorenya muter-muter malioboro. akhirnya bapak ngajak naik andong. lumayan muter-muter kota naik andong 1am cuma 50k :DD pas naik andong itu aku sempat foto2. ini hasil fotonyaaaaa..
BANK BNI perempatan Malioboro. gedungnya historis sekalii
kantor post perempatan malioborooo :DD
pak pak dokar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar