Sabtu, 21 Juli 2012

Beneran!ini bisa dimakan!


beberapa minggu yang lalu, aku nyoba buat rainbow cake. tapi setelah dipikir-pikir, males juga mbuat yang berlayer-layer gitu. ya akhirnya aku mbuat gak pake layer, langsung aku campur gitu rencananya.
terus mulai membuat. di tengah proses, mixer mati! padahal itu baru 15menitan dimixer, dan gula juga belum kegiles semua. aku udah keder-keder galau pingin nangis. akhirnya sama ibu disuru langsung aja di ovenin.
30 menit 45 menit ditungguin, terus dibuka. masih cair-cair gitu. pokok hopeless banget! ditungguin 1-1.5 jam akhirnya mateng dan kayaknya enak soalnya baunya enak. terus dikeluarin dari oven dan didiemin. ditungguin sampe dingin dulu baru dikeluarin . dan setelah dingin dikeluarin deh, dan hasilnyaaaaaaaaaaaaaaaa...................................
KAYAK DITUMBUHIN LUMUUUUT!
AAAARGHHH!!!



pernah liat krabbypatty yang buluk kan? ya kayak itu! cuman ini baunya enak. tapi kan penampilan mempengaruhi selera makan T^T
aku udah hopeless sama dalemnya, akhirnya aku coba buat ngiris. ngirisnya pun sambil berdoa.. dan dalemnyaaaaaaa
yak bentuk dalem gak seancur luarnya lah.terus aku coba makan, enak juga :9

2 komentar:

  1. krabbypatty buluk kayak bener deh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiakakaak, kalo di krabbypatty kalo buluk bentuknya kayak gitu :DD

      Hapus