Rabu, 18 Juli 2012

Demo Ekskul

Aduh tiba-tiba males nih ngelanjutin posting yang pas ke villa bagus. Tar aja deh soalnya fotonya banyak bangeet pas disana, ada 228 foto *curhat
lagi pingin posting tentang demo eskul kemarin sabtu. Di sekolah ada demo ekskul, dan ini adalah demo ekskul terakhirkuu *aku kelas 12 loo :3 . Aku demo in ekskul kias/jurnalistik. Dan berhubung demo itu pasti rame banget, aku sengaja bawa kamera. biar apa? biar bisa moto-moto dan ngeksis juga kekekek :D
Pertamanya siap-siap dulu, bagi-bagi meja stand sama usung-usung properti. Dan pas itu, anak-anak kelas 10 nya masih di ungsiin ke aula. Gak lama kemudian mereka turun dan memenuhi stand-stand yang ada di lapangan. Dan itu pasar krempyeng wanna be!
ini sekolah apa pasar? ada club nya i gitu itu -..-
dan akhirnya aku beraksi. Aku keliling-keliling lapangan sendirian kayak orang hilang! Gak cuma promoin kias, eskul lain juga aku promosiin.
ada eskul jepang. Pas demo mereka pake costplay.
terus ada Jerman sama Prancis
jerman :3
Prancis
ada PCC juga. Pcc tu eskul bahasa inggris gitu
selain itu, ada MPK/OSIS,
keluarga MPK/OSIS tapi nggak semua
ada juga paski sama PMR. dan ini eskul paling ruaskaaal kalo promo. pada kayak slankers! hueboh!
paski, tapi cuma dapet foto seniornya aja. itupun gak semua

ini ada junior, tapi cuma 2

 dan ini beberapa foto stan PMR. dan foto PMR itu paling buanyak di kameraku -..-


kompak sih kompak,
TAPI YA NGGAK GENE JUGA KALEEEEK -.................-

ya itu demo eskul di sekolahku. masih banyak(buaaanguet) sih foto-fotonya, tapi males mo posting foto banyak. hehe

2 komentar:

  1. wah keren nih, ada acara demo seperti itu :D
    *Ajiib

    BalasHapus
  2. Ahaha iya, tapi itu masih belum semua eskul sih. hehe

    BalasHapus