Rabu, 18 Juli 2012

Paralayang

Kali ini aku mau posting pengalaman saat aku sama teman sekelas pergi nginep di salah satu villa di Batu. Ceritanya, kita mau nginep di villa Bagus. Tapi sebelumnya kita main-main dulu ke alun-alun Batu.
Kita berangkat jam 9an dari depan primagama deket sekolah *dan itu gak elit -..- berangkat dan akhirnya nyampee.. Di alun-alun kita langsung mencar. Ada yang beli susu, main dsb. Kalo aku sih milih main.

abi milih minum susu
 
Aku juga nyobain bianglala. Awalnya sih gak mau soalnya panas, males. Tapi kok pingin, akhirnya ya naik

ini vika sama may pas naik bianglala. kita hadap-hadapan dan saling foto -..-
Puas main anak-anak bingung mauk kemana. Pingin ke tempat yang enak, pemandangan bagus tapi murah *sumpah gak bondoooo!! Akhirnya kita putuskan ke Paralayang. Disana tempatnya uwo! banget. aku jadi berasa tinggi :D
ohmeeen yahya nampaaang!

aku sama may :3

dan habis dari sana kita langsung ke villa bagus buat check in ...... dan bersambung :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar